Monster Kill

   Yap, sesuai judul yang gua kasih, kali ini gua mau share momen " Monster Kill " pada hari ini. Monster Kill, begitu yang keluar dari mulut gua setelah mengalami banyak hal yang gak hoki hari ini atau lebih baik gua sebut Minggu Kelabu ya ? #Labil

   Di hari Minggu pagi ini, gua menjalani aktivitas seperti biasanya kayak ibadah, ngobrol, nafas, duduk, makan, minum, dan lain - lain. Dari paginya sih gua udah ngerasa bakalan terjadi hal yang gak enak, apalagi otak gua yang mikirin besok, mengarungi kejamnya masa sekolah hahaha ( ketawa maksa ). Dan ternyata betul apa perkataan gua, sorenya gua teringat akan motor gua yang bener - bener kotor, bensin abis, dan ban kempes. Ya mau diapain lagi, untungnya bokap gua punya cadangan bensin dirumah, boleh lah ambil sedikit buat motor gua yang bakal gua pake sekolah besok, paling 2 Liter. Bensin sudah terselesaikan, dan sisanya belum. Karena gua orangnya cuek, ya sudahlah masa bodo :D . Dan malamnya pun tiba, ini adalah momen dimana bener - bener buat gua checkmate alias skakmat. Apa momennya ? Jreng..jreng..jreng.. ( Terdengar suara instrumen musik )
Hp gua gak sengaja jatuh dari pangkuan gua di kursi, lumayan tinggi sih dan alhasil rusaklah LCD gua, untungnya layarnya enggak pecah karena kulapisi dengan Tempered Glass yang bisa kalian beli di Lazada dengan diskon yang besar ! Ayo beli sekarang, jangan sampai kehabisan ( Abaikan saja ).
Oke, that's enough for promotion time, kembali ke laptop. Ya, alhasil hp gua rusak. Mungkin lu tau gimana muka gua pada saat itu  


   Iya, seperti itu. Bener - bener kaget. Oke, gua lebay disitu. Akhirnya, dengan sigap gua langsung cepet cari penyebab sama solusi di mbah Google. Dan disitu gua menemukan claim garansi udah gak berlaku karena human error ( padahal gua berharap bisa, walaupun udah tau kalo gak boleh ), dan dengan gerak cepat pun gua keluar rumah mencari tukang service hp. Mungkin lo bisa membayangkan malem - malem sekitar jam 8 an gua keluar demi tuh device. Setelah berkeliling mencari si abang, rata - rata mereka bilang harus ganti touchscreen dan LCD sebesar 650ribu HAHAHAHAHAHA perut gua goyang - goyang denger tuh harga, Yaudah, dari tempat service gua beralih kembali kerumah dengan tampang rada kesel. Mungkin kalian mau tau fisik rusak hp gua kayak gimana, kira - kira kayak gini 


   Ya seperti itu lah. Rencananya paling besok dibenerin, semoga aja dapet yang murah hahaha. Sekian 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment