Kegiatan mengisi Luang

 
   Sekarang kalian sedang menikmati liburan yang cukup panjang bukan ? Dan pastinya keliatan sekali muka - muka sedihnya kalian yang sebentar lagi bakalan masuk sekolah. Ya, sebentar lagi pun gua bakalan menikmati kembali panasnya bangku sekolah, menjelajahi petualangan melewati Semester 5 dan Semester 6 di SMA ini hahaha ( Ketawa Jahat ). By the way, gua gak bakal ngebahas apa yang udah gua intermeso-in diatas ( Penonton pun kecewa ).

   Gua rasa, kalian pasti bingung apa yang bakalan kalian lakuin diawal libur panjang sebelumnya kan?
Beda dengan gua, yang bener - bener sibuk buat project awal bareng temen - temen gua yang namanya " DNA Production ". Ya begitulah awalan yang membuat gua serta yang lainnya sibuk diawal libur kenaikan kelas. Dari namanya, mungkin kalian udah tau project apa yang bakalan kita buat. Emang beneran tau ? emang apa ? Yap, jawaban kalian salah hahaha. Project yang gua buat bareng temen gua ini adalah video entertain yang bakalan disebarluaskan (Asek bahasanya ) di Youtube. Sebenernya bukan " bakal " ya, tapi memang udah di share di Youtube.

   Banyak banget hal - hal yang susah diungkapin dalam pembuatan video ini, apalagi kita masih pada newbie. Dari nyari temanya, macam - macamnya, ekspresi, take ulang, dan masih banyak lagi. So, buat kalian yang mungkin penasaran sama video awal DNA Production, bisa diliat dibawah ini ya guys hahaha. Sekian



*Note : Gua yang baju biru ya, ignore my lol face haha
Previous
Next Post »
Thanks for your comment